Mobil Penyelamat

hari ini.. 18 September 2012 gua menemukan suatu kebetulan yang bener-bener hahaha.. lucuuuu!
jadiiii... tadi gua dan beberapa temen gua mau pulang, abis renang tuh dan rencananya mau jenguk temen dulu soalnya dia sakit dan di rawat di rumah sakit. Tapi, karena yang lain udah pada pulang akhirnya gajadi...
Bogor lagi musim hujan, gua udah punya feel tuh kalo bakal ujan... dan ternyata BENER!
Gua sama Sekar buru-buru pulang... jalan cepetlah pokoknya (karena untuk sampe di tempat angkot harus jalan kaki) sambil jalan dengan gerimis..langsunglah gua berkhayal dan berkata pada Sekar..
"Coba ya, tiba-tiba ada yang ngelewat bawa motor atau mobil dan bilang 'Fer, kok disini? Mau kemana? Ayo bareng!'" temen gua cuma manggut-manggut aja tuh..
terus datanglah Eka dan Fazria... jengjengjeng...
kita jalan tuh, ujan makin gede dan gua makin kesel karena banyak barang bawaan...pegel dan pusing kepala... akhirnya galama ujan makin gede, sebelumnya kita lagi beli somay tuh.. pada laper dan bokek hahaha. Terus pas makin deres kita tetep aja jalan.. dan berhenti di bawah pohon buat neduh padahal mah sama aja hahaha.
Fazria bilang, "Coba ya, ada yang bawa truk, bis atau mobil yang bisa ngangkut kita!" (kurang lebih kaya gitu) dan tiba-tiba... di depan kita ada sebuah mobil merk Avanza dan ternyata di dalemnya ada Pak Asep (guru OR) beliau nawarin kita buat bareng... ya ampun! itu bener-bener suatu kebetulan yang aneh tapi keberuntungan juga... :D sekian. Tamat! HAHAHAHA *bubaybubay

Inilah mobil penyelamaat!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k