Menjelahi langit :)


Hey! Moshi-moshi!
Sudah lama tidak berjumpa kembali alias jarang apdet banget. Biasanya, sibuk gitu *kibas rambut. Sibuknya sampe bikin rambut gua rontok karena stress *pegang rambut *ga ada rambutnya. Oke no problem masalah rambut. Well, sebenernya gua pengen posting ini udah lama.. tapi karena baru inget dan lagi pengen nge post sesuatu akhirnya gua kepikiran ini. Kejadiannya (ceileh) udah agak lama, waktu itu gua berdua bareng Sekar ke sebuah tempat bernama PLANETARIUM. Berdua doang padahal tadinya mau berlima, but mau gimana lagi? Sudah menjadi suatu kewajiban untuk kesana. Tujuannya buat ketemu ka Indra dari HAAJ, tau gak singkatan HAAJ? HAAJ itu nama panjangnya adalah HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAJJJJ *bukan gitu fer, maksudnya HAAJ itu singkatan dari Himpunan Astronomi Amatir Jakarta. Biasa, tiap taun Castro Lunar atau Club Astronomi Lunar SMA Negeri 3 Bogor tempat dimana gua berpijak selama tiga tahun untuk menghabiskan masa SMA itu emang selalu ngadain star party nah kita kesana buat ngomongin itu.
Setelah itu, gua ama Sekar melihat sekeliling dan ada pertunjukkan. Tapi tiketnya abis buat pertunjukkan yang set3 tuh, akhirnya kita putuskan untuk nunggu dan ngantri PANJANG BANGET BANGET BANGET DAN LAMA BANGET BANGET BANGET, huuuu pokoknya penuhlah... tapi kita teguhkan hati, akhirnya akhirnya.. setelah sekian lama menunggu kira-kira 2 jam, kita masuklah ke tempat pertunjukkan planetarium, gua amazed banget karena saking lucu bentuknya dan bagus banget pokoknya. Terus sebelum pertunjukkan kita sempetin foto-foto karena ngeliat sekeliling foto-foto semuanya hahaha. Jadi ga sungkan gitu deh, di tengah-tengah gedung pertunjukkan itu ada kaya globe gedeee banget dan mungkin itu buat nanti pas pertunjukkan kali ya.
Pertunjukkan dimulai, asli bagus banget (orang udik yg baru pertama kali ke planetarium) lampu dimatiiin kita cuman bisa liat ke atas, gelap dan tiba-tiba muncul bintang dan itu kerbis alias KEREN ABIS. Gua tersepona gitulah Sekar juga uhuy. Taunya, pertunjukkan itu cuman 45 menit. Dalem hati gua, “Gila ya, nunggunya lebih lama dari pertunjukkannya. Tapi seru sih, seru banget.” Meski ada bagian garingnya, tapi tetep seru dan amazing beud.
Pulanglah gua ama sekar, sebelumnya makan dulu di tukang pempek pinggir jalan Cikini, Jakarta hehehe. Dan kita berhadapan dengan orang yang GENDUT BANGET BANGET BANGET (maap ya pak) tapi serius itu bener-bener gendut, gua heran si bapak makannya apa ya? *piss *ampun
Terus di kereta dapet tempat duduk dan akhirnya pulang. Tamat. Sekian. Satu kata. SERU. Hahaha J




Tempat antrian yang unyu (panjang sekali)

NOMOR ANTRIAN GUE ---__--- dari 300

tiket yang gua dan sekar dapet setelah penantian lama

Ini apaan ya? emm

NARSIS BANGET -_-

biarkanlah narsis hahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k