berubah

mungkin orang-orang pikir gua berubah jadi power ranger yang menduduki ranger biru, tapi kalo orang-orang pikir gitu...yaaa pasti salah besar!

begini ya, gua memang ga ngerti sama hidup gua yang sekarang...udah terlalu lelah dan pusing ngadepin semuanya, udah ngerasa bener-bener jadi orang bodoh yang kebangetan...bener-bener deh,
gua ngerasa kangen pake bangetbangetbanget sama temen2 gua yang dulu, gua ngerasa jauh banget sama mereka, gua ngerasa berubah, ada yang beda dari semuanya... dimulai dari perlahan melupakan hari ulang tahun temen2 gua, gua ngerasa bersalah disitu... gua seolah-olah sombong atau apalah gua ga ngerti yang jelas gua terkesan melupakan mereka. nyatanya engga, gua justru kangen binti banget ke mereka, entah udah serindu apa gua sama mereka.. entah udah segimana lagi gua berharap dan terus berharap kembali ke kehidupan lama gua bareng mereka yang nerima gua ini, gua ngerasa bebas dan ga pura-pura kalo ada mereka...

tapi, kehidupan memang masih berjalan.. kemanapun kapanpun bagaimanapun dimanapun... entahlah gua heran sama diri gua sendiri, saat ini gua lelah dan ga ngerasain hidup...gua hanya seperti robot, begitulah...bukan gua ngerasa ga nyaman atau gimana sama temen2 gua yang ada di deket gua sekarang ini. gua hanya sedikit rindu pada mereka yang jauh dari gua dan berharap waktu itu keulang lagi... kadang gua suka nangis ingetnya, gua suka bete dengan kesalahan yang gua lakuin, gua ngerasa bersalah dengan itu...


gua mulai lupa hari ulang tahun temen gua, bahkan temen deket gua sendiri...bodoh memang...gua juga ga ada di saat mereka deket banget dari jangkauan gua, gua selalu kehilangan kesempatan buat bareng mereka,  entah karena gua ada acara lain atau tempat gua yang udah jauh dari mereka... gua kangen, dan gua benci ini... benci buat ngeratapi nasib, kalo gua gabisa ngapa-ngapain.. maaf teman, gua memang bukan kawan yang baik :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k