hidupku..

ya Allah aku ingin belajar bersyukur lewat semua jalan kehidupanku..
hidupku itu peralihan...
sangat kontras antara satu lingkungan dengan yang lain...
antara orang berada dan tidak...
antara orang yang tinggi dan dianggap rendah...
aku berada di tengah, meratapi saat ku ada di kalangan indah...
dan bersyukur saat ku ada di kalangan tidak nyaman...

aku ingin mempelajari kehidupan, lewat sesuatu yang kecil...
ingin aku pergi dari peralihan ini, agar aku tidak seperti mimikri gaya bunglon...
disamping aku malu, di sisi lain aku bersyukur...
ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui yang aku alami, semoga aku tetap berada dalam ridho-Mu
sesungguhnya aku hidup karena-Mu dan matipun karena kehendak-Mu...

by ferlin halida :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k