menjelang...

Dec 26 2011...

bentar lagi kita bakal masuk ke tahun 2012..
cepet banget gak sih? yaa begitulaah sangat amat cepat sekali banget yaaah, sesuatu...
baru kemaren rasanya gua ngerasain namanya seneng2 di malam taun baru bareng WANNAFamily,
baru kemaren rasanya gua menikmati indahnya dicintai...
gua ngerasain yang namanya MOS, yang namanya teriak2 sambil jungkir balik dan guling2an di rumah Alifah karena lulus tes seleksi ke smanti...
baru kemaren rasanya gua ketemu temen2 baru gua di SMA...
baru kemaren gua kenal deket sama Amal, Jamie, Anhari *ga cunguk ittu
baru rasanya gua kenal deket sama anak kelas guaa...
baru rasanya gua kenal temen2 gua di LIA,
baru ngerasain lebaran dan puasa yang kerasa lama banget, tapi ternyata bentar abis! hahaha
tapi ga kerasa waktu berjalan secepet ini...tahun baru Islam udah lewat.. dan sekarang tahun baru Masehi..
indah memang kenangan itu...
sejarah, ukiran peristiwa masa lalu....yang pantas untuk diingat.

berdoa aja semoga kita menjadi lebih baik dari sebelumnya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k