garing itu... gueee

oke siapa yang gatau GARING?
garing itu adalah keadaan dimana kacang abis di goreng, hmm oke itu salah -_-
jadi, maksudnya garing itu adalah gue, hmm oke ini juga salah -_-
jadi intinya garing itu keadaan dimana seseorang mau ngelawak tapi jatohnya malah galucu
bukan berarti tuh orang berambisi buat jadi pelawak yang laku keras,
orang garing ini cuma berupaya membuat keadaan jadi nyaman dan penuh derai tawa...oke ini aneh,
masa derai? lu sangka derai air mata? -_- oke gua bingung jadinya

intinya jangan suka NGELEDEKIN orang yang GARING, karena mereka malah jadi pundung *eeh
hahaha sebenernya ga gitu, karena mereka bakal membayangkan segimana galucunya mereka itu...
huhuhu sama dengan gua nasibnya, gua itu garing dan kadang sesuatu yang garing malah gua ketawain -__-
oke sekian. -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k