haloo ini ferlin yang baru!

beginilah ceritanya temen temen...
gua bete dengan hidup gua yang datar dan terlampau sering sedih apalagi nangis karena cowo yang satu itu *nunjuk

dan sekarang gua pengen move on, jadi ferlin yang ceria luar dalemdan mencoba untuk lebih dewasa, yaiyadong gimana engga gua kan sudah SMA !!!! :D

oh iya temen temen semua, gua itu sekarang baru aja selesai  MOS, mau tau ga dimana tempat gua sekolah sekarang? ENGGA, oke kalo gamau tau...
meskipun gamau tau tapi harus tetep dikasih tau *maksa,
gua sekarang bersekolah di SMA NEGERI 3 BOGOR :D
tempat yang gua idam idamkan kelas 9 itu, ternyata membuahkan hasil yang luar biasa wakaka *apasih
dan sedihnya setelah MOS malah libur, akhirnya gua menunda untuk pake baju SMA pertama kali huah huah baru hari jum'at nanti gua pake baju SMA, sungguh terlalu....

oke sampai disini dulu deh, gua bakal sering posting mungkin biar ini blog ga buluk-buluk amat, sekalian temenin gua buat curhat hahaha :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k