BADUY :D

salam salam salam!

semenjak gua masuk ke SMAN3 (panggilan kerennya itu smantiii hehehe) nah gua itu dimasukkin ke suatu kelas yang jelas gua taunya gugus 3, sumpah itu yang gua kenal cuma 2 orang aja, dan awalnya gaenak bener dah gua juga ga ngerti...
setelah lama bareng, *engga lama sih cuma seminggu doang, gua ngerasa klop banget sama temen gugus gua, nama gugus nya itu BADUY kita punya 8 PJ yang super baik yaitu teh Cyon, teh Miranti, teh Widya, teh Diena, teh Nay, teh Ditta, a Bene dan a Septian..

MOS kita lewati penuh dengan perjuangan, tanpa mengenal lelah terus berjuang sampai titik darah penghabisan *oke yang ini lebay

hari pertama >>
buat buku tugas yang intinya sebagian besar buku itu isinya TULISAN TANGAN KITA!
terus bikin papan nama dari trapesium gitu beserta foto dan dilapisi sama karton (biru muda)
hari ketiga >>
bikin surat cinta untuk kaka PJ atau Posko (wkwkwkwk gua kasih ke a Haqi)


dan makin hari makin nyatu dengan gugus Baduy yang panggilannyaaaa...
kita juga ke KRB bareng dengan PJnya, untuk piknik dan jalan jalan gajelas gitu hahaha seruu abis, apalagi kalo misalnya mau di foto tuh anak anak udah pada ribet sama posisi dan posenya -____- riweuh pisan euy!!
BADUY!!! >> ampun aa ampun teteh! arek aya naon? rek milu madu? hayuhayuhayu *gaya yang super duper aneh -_-

bener bener udah nyatu bangetlah sama BADUYkuuuuu ini, hahaha banyak kesan yang terjadi disini di gugus TERALAY ini yang gua sendiri aja bingung alay darimana coba? ckckck inilah pembukaan sekolah gua di smantiiii pastinya masih banyak lagi yang harus gua lakukan dan harus gua penuhi tuntutan dari tugas tugas yang akan datang,

ini beberapa pic BADUYkuuuuuuu...





















teh Cyon (Koor gugus baduyy) dan Fadhil (raja MOS kitaaa)


ini waktu mau senam gaul :D









Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k