curahan hati gua saat ini --"

AKU SAYANG KAMU !

itulah yang gua sering bilang ke pacar gua tersayang, tapi gua kadang bingung dengan semua kelakuan dia, kadang gua sangat keras berusaha buat ngerti ama dia, berusaha keras untuk peduli ama dia, bahkan gua bisa sampe ngerendahin diri gua. mungkin kesannya gua berlebihan, tappi itulah gua yang penuh keterbatasan.
gua juga pernah denger tentang semua cewe yang pernah deket ama dia, tentang cewe yang dia suka.
gua tau gua beda jaaaaaaauuuuhhh sama mereka semua, gua ga cantik gua ga anggun gua ga manis gua ga putih gua ga imut dan lain sebagainya, gua tau dan gua sadar tentang itu semua.
gua selalu buang jauh2 semua pikiran buruk tentang dia, bahkan kalo gua itu curiga gua selalu diem aja dan nangis tanpa sepengetahuan dia. dan sering kali gua cemburu sama cewe yang deket ama dia, rasanya gua tuh ga ada harganya di mata dia, rasanya tuh gua bukan lagi orang yanng dia sayang, tapi dia selalu ngeyakinin gua.

gua juga sering sms dia duluan, apa salah gua kayak gitu? gua agresif gitu yah? keliatan gitu kalo gua sayang ke dia melebihi sayang dia ke gua gitu? mikirnya cewe gaboleh sms duluan gitu, emang yang namanya pendapat orang mah beda. tapi gua teh BEGO gua ga seharusnya kaya gini, harusnya gua tenang dan sabar. tapi emang kenyataannya dia jarang sms gua duluan, dan yang buat gua sakit hati dia itu kaya gitu ke gua doang dalemmm tauuu gak?! gua kaya ngemis2 gajelas ke dia gitu? gua harus sakit dulu biar dia perhatian gitu? gua harus kecelakaan dulu biar dia peduli gitu? daleeemm banget rasanya diperlakukan kaya gitu sama cwonya sendiri. 1 tahun 6 bulan hampir kita jalanin semuanya, kita pertahanin segalanya, gimana ga dalem jadi gua? dan masih salah juga gua kaya gini? salah apalagi gua? bilang aja ! bilang aja kalo gua cuma cewe murah yang jelek banget dan gabisa apa2. makasih deh yah :')

Komentar

  1. wakakakakakka.....
    atuh bertepuk sebelah tangan apa elunya yang terlalu cemburu??

    BalasHapus
  2. lu yang sabar aja fer, gua ngerti perasaan lu kaya gimana

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k