TAMAN SAFARI (hemmm -,-)

kamis, 11 november 2010 adalah hari paling ngocol bareng si lady tah hahaha
tadinya gua gamau ikut tur wisata kaya begini kan (anak-anak SD pula -,-) tapi gara2 ada temen gua terus guanya pengen liburansehari doang, yauda deh gua ikutt -___-
nah, pas awal kita beda bis (males deh ih) teruuusss, pas nyampe liat banyak sodara gua dan temen2 gua wahahaha, abis gitu jalan2 liat pertunjukkan,terus yang paling seru itu naik arung jeram sama si lady, gemeteran gila guanya hahaha, dan gara2 banyak sampah akhirnya gua ama lady mungutin samapah plastik dong (gilaaaaaaaaaaaaaaaa itu malu maluin bangetan tau ga sih) tapi karena tugas PLH yang membuat kita berpikir sampah tuh berharga yauda, kita mah gatau malu tea, itu yang namanya tempat sampah ampe diliatin tau ga sumpah gila -______-


terus pas pulang satu bis tuh (syukur dehahaa) yauda, sepanjang jalan cerita ini itu emang dari awal juga udah banyak yang diceritain sihhaahaa, yaahh mungkin gitu aja sedikit curahan hati gua buat kalian yang setia baca blog gua (kepedean banget deh lu fer -___-)
dibawah ini adaah hasil foto gua, haha bagus ga ? hahahaha 

air terjun
me and my friend (ferlin and lady)

ada beruang huuuu
untaaaa 
lady and me :)
buset itu temennya siapa yahh ? -__-

emak sama anaknyoo

pertunjukkan cowboy, pasti ada ebagian orang yang udah pada tau -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k