CURAHAN HATI :'(

Perempuan lebih merasa dikhianati ketika pasangannya punya wanita idaman lain atau WIL, sedangkan pria merasa kecewa karena ketidakpuasan dalam relasi seks. Sederhananya, perempuan menomorsatukan komitmen, sedangkan pria lebih fokus pada seksualitas.

Lelaki bisa sangat kecewa dengan pasangan yang tak setia karena kaum adam terobsesi dengan sisi seksualitas dari hubungannya. Kedangkalan berpikir ini terkait dengan ikatan personal yang sangat lemah dalam diri pria. Dengan kata lain, kecemburuan pada pria dibentuk oleh rasa tidak aman secara emosional yang tumbuh dalam diri pria itu sendiri.
Psikolog melihat kemandirian pria semacam ini merupakan strategi yang dibentuk dalam dirinya sebagai proteksi dari kerapuhan mental. Seseorang yang memiliki karakter ini cenderung lebih memfokuskan perhatian pada aspek seksual dalam hubungannya, ketimbang intimasi secara emosi.




inilah kebahagiaan saat cinta datang pada 2 orang yang saling mencintai :) dan mereka pasti berharap dapat hidup bersama selamanya










mereka pasti akan selalu memikirkan pasangannya  
seiring dengan berjalannya waktu, cinta akan tumbuh indah 


tapi, cinta akan menghancurkan hati kita bila....

bila orang yang kita cintai mencintai orang lain,


kita akan menangis tiada henti karena kesakitan hati kita




 dan kita akan selalu menunggu kehadiran orang yang kita cintai, sampai kapanpun kita akan selalu menunggunya, 



meskipun kita selalu menangis karenanya, YAKINLAH BAHWA AKHIR CERITA CINTA INI ADALAH BAHAGIA :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k