arti cintaku ini

hatiku bagaikan taman bunga nan indah bila kau menyayangiku...
hatiku bagaikan bangkai busuk bila kau menyakitiku...
hatiku bagaikan besi bila kau tak memperdulikan keadaanmu karena besi akan selalu kuat maka aku tak pernah menyerah untuk membujukmu dengan rayuan manis yang kau suka...
hatiku bagaikan kapas bila kau sentuh hatiku dengan kelembutan hatimu karena kapas itu halus maka aku tak pernah ingin untuk meninggalkanmu karena kesejukkan hatimu...

hatiku rapuh bagai kayu yang lapuk bila kau tak peduli dengan keadaanku...perasaanku...dan segalanya tentangku...
hatiku bagaikan kaca yang mudah hancur jika kau tak membalas cintaku ini...
tetapi hatiku bisa setegar batu karang bila melihatmu bahagia dengan pilihan hatimu...

hatiku kadang lemah dan kuat...kadang marah dan senang...kadang benci dan cinta...kadang kesal dan rindu...
semua itu adalah kenangan yang tak ku lupakan karena kau ada dihatiku selalu...
dan ku akan setia menantimu di saat kau menyadari arti cinta yang kurasakan ini :)


ku menunggumu...ku menghargai mu...ku mengerti mu...ku pedulikan dirimu...dan aku menyayangimu :)
aku menunggu
aku lemah tanpamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k