masalah datang tak diundang..

banyak banget masalah atau lebih tepatnya cobaan yang gua hadapi waktu mau bulan puasa, bentar lagi puasa gua mau minta maaf dengan semua kesalahan gua sama kalian semua dan semoga kalian ikhlas maafin gua :)

kembali ke masalah gua, banyaaaaaaaaaaaakk banget masalah yang gua hadapi, dimulai dari sikap temen gua yang beda dan ngejauh dari gua yang bikin hati sakit dan pikiran mulu dan ga cuma satu orang yang ngelakuin itu, kayaknya gua tuh bener-bener ngerasa ga dianggap banget deh!

terus masalah keluarga yang bikin gua ga berhenti nangis, pacar gua yang sikapnya aneh dan beda banget ke gua ( tapi sekarang udah engga ) terus gua mau curhat dan nangis ke siapa? terus gua mau bersandar ke siapa? terus gua mau ngelakuin apa? di lingkungan temen gua digituin? di keluarga gua diginiin? rasanya gua tuh bosen banget sama hidup, gua pengen mati aja mungkin biar ga ada masalah..tapi, itu semua ga lepas dari kehendak Allah..mungkin Allah mau ngasih ujian buat gua, biar gua sabaaar terus dengan semua nyaaa.... tolong ya Allah, aku mohon kuatkanlah akuuu dalam menghadapi cobaan yang Engkau berikan kepadaku  :'(

gua udah bener-bener gakuat, dan pengen minggat terus dapet kehidupan baru..mungkin gua pengen hilangin ingatan gua (ga gitu juga sih) gua pengen gua gapunya perasaan, lagi pula ga ada gunanya gua hidup! ga ada yang mengharapkan mungkin. mungkin semua yang gua lakuin salahh dimata kalian, gua cuma berusaha buat jadi yang terbaik dimata kalian, tapi kayanya itu semua ga berarti :'(

i'm alone dan i cry in here, wait someone to help me in my sadness... somebody help me!!!!!!!!

Komentar

  1. Allah gak mungkin memberi cobaan pada hambanya yang melebihi ke mampuannya
    Alifah

    BalasHapus
  2. iya betuulll.. yang kita lakukan hanya perlu bersabar dan berserah pada Allah, makasiahhh ;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k