gua itu bego atau tolol??

gua bingung sama diri gua sendiri, kayaknya tuh gua egois banget, gua itu pergi sesuai dengan mood gua aja kayak gimana, gua itu aneh..gua bisa ilfeel (ilang feeling) ama cowok dengan hal-hal yang menurut banyak orang itu emang sepele, bahkan sepele banget!

gua itu emang bener-bener moody, gua itu anak yang ga bertanggung jawab banget, pengen gua ngerubah keadaan ini, tapi apa daya gua??? gua emang males, dan kenyataannya sekuat apapun gua coba buat lawan perasaan males ini tetep aja ga bisa, gua lebih suka ngelakuin hal-hal yang menurut gua asik dan bisa bikin gua nyaman banget.. 

maaf buat kalian yang kena akibat dari perasaan males gua ini, padahal gua ga ada maksud, maaf gua gabisa ngelepas perasaan males gua, karena memang gua ga bisa ngelepas semua rasa males ini.. -_____- (maaaaaaaaaaaalllllllleeeeeeeeesssssssssss!!!!!!!)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k