gua emang ga berguna

gua itu temen gatau diri, gua bego, gua gapernah mikirin perasaan orang lain, gua egois..ngapain kalian masih pada mau temenan ama gua? hahaha kalian jangan deket-deket ama gua, nanti gua ngelakuin hal yang bikin kalian gaenak,

gua tau, gua ga lucu, ga bisa ngehibur kalian, apalagi ketawa bareng kalian, ngapain jadi temen gua yang ga berarti? gua cuma orang bego yang ga berguna, gausah peduli dengan perasaan gua..

yanng gua dahuluin cuma perasaan kalian semua kawan! gua ga pantes buat jadi temen kalian, gua gapantes untuk sekedar bercanda dengan kalian, toh nantinya gua bakal sakitin kalian semua! ngapain kalian deket ama gua?

gua ga berarti, gua ga bisa ngehibur kalian, gabisa kasih saran yang baik untuk kalian, mending kalian ngejauh aja dari gua, termasuk pacar gua juga..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k