ga ada yang special

haiii..kawan kawan semuaaa..
kenalin nama gua ferlin halida s. ('s' nya gamau dipanjangin ahh hahaha) gua adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan perempuan semuanya lhoo (siapa yang nanya ke lu??) yaahh sekarang gua sedang masamasa pubertas nih, umur gua baru 14 tahun tanggal 9 juli kemaren (memang ada yanng mau tau?) yaahhh..itulah sedikit cerita tentang gua, hahaha gua itu dikenal rada galak ama temen gua, bukan galak lagi tapi super ganasss!! hahaha, gua anak yang asik (boongg!!) yaahh pokonya mah baik kepada sesama (alah masa?), oh iya sekarang ini ada cowok yang lagi ngisi hati gua, hehehe..namanya gaperlu disebutin kali yaahh.. tementemen juga pasti bakal tauu lahh cepat atau lamabat...pokonya mah gua sayang ama dia :*

gua itu orang yang perasa banget dah, hihihi terus aneh pula, dan moody juga hohoho,
mungkin cukup sekian deh buat acara "ga ada yang special" ini, maksih udah mau baca blog gua, jangan lupa sering mampir yahhh :) di tunggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k