cerita tentang hidupku

dalam hidup gua emang ga ada yang terlalu "wah", karena gua emang anak yang biasa-biasa ajah..gua anak yang ngikutin perkembangan jaman, dan sedang sedang sajah ga terlalu bandel atau alim juga...

waktu gua lahir, gua dilahirkan oleh emak gua tersayang (lu kira ama bapa lu?) terus tumbuh sampai dewasa kayak gini, yaaa begitulah banyak banget kenangan manis dan pahit selama gua hidup di dunia, gini gini gua juga pernah bosen sama hidup gua, pernah gua mikir "gimana nanti kalo gua mati? apa gua lebih baik mati aja yah??" banyak banget pertanyaan tentang itu di benak gua, kayanya tuh ga berguna banget di mata orang, giliran gua pengen berguna, guanya malah males banget buat ngelakuin ituu..pokoknya hidup gua itu mungkin SURAM, hihihi yang jelas mah kita itu dlaam hidup harus bersyukur dan apa adanya lah ;p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I don't know

MAKALAH SENI : UPACARA SEREN TAUN (full)

A b s t r a k